Sheba | BERTUMBUH
21968
post-template-default,single,single-post,postid-21968,single-format-standard,woocommerce-no-js,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.7,wpb-js-composer js-comp-ver-5.0.1,vc_responsive
 

BERTUMBUH

BERTUMBUH

BERTUMBUH

Niat yang tulus untuk memulai perubahan diri menjadi awal yang baik untuk semua.

Dear #LoveSheba yang shalihah,
Mengawali perubahan baru bak tunas yang bertumbuh. Ianya masih rapuh dan membutuhkan perawatan khusus. Jangan biarkan perubahan itu berlalu begitu saja tanpa arah yang jelas. Tunas niat berubah itu harus dijaga dan terus dirawat.

Tunas tahu arah tumbuhnya menjulang tinggi keatas mengikuti arah dimana cahaya matahari berasal.

Pribadi muslimah berfikir dalam kejernihan akal, keluhuran budi dan ketenangan jiwa menjemput cahaya Islam untuk meraih keimanannya yang kokoh.

Teringat ulama pernah berkata, “Ilmu itu didatangi, bukan mendatangi.” Seperti tunas yang mengejar cahaya matahari mendapatkan sinarnya. Jiwa muslimah berlari dengan mantab menuju cahaya Rabbnya untuk meraih ilmu, kemuliaan dan keberkahan dariNya.

Berserah diri, terus memperbaiki. Hingga Alloh pantaskan ia menjadi Khoiru ummah, ummat terbaik menjadi generasi muslimah perubah yang dinanti.

@Sheba_ID sebagai pionir Jas Hujan Muslimah Cantik dengan taglinenya ~ Tetap Cantik Saat Hujan~ siap mengawal lahirnya peradaban muslimah taat.

Muslimah kini, muslimah militan
Muslimah dalam ketaatan. []

No Comments

Post a Comment