Sheba | DOUBLE UNTUNG: ILMU DAPAT, UNTUNG JUGA DAPAT
22763
post-template-default,single,single-post,postid-22763,single-format-standard,woocommerce-no-js,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.7,wpb-js-composer js-comp-ver-5.0.1,vc_responsive
 

DOUBLE UNTUNG: ILMU DAPAT, UNTUNG JUGA DAPAT

DOUBLE UNTUNG: ILMU DAPAT, UNTUNG JUGA DAPAT

Oleh: Rosita (Account Executive)

Semakin berkembangnya media komunikasi saat ini, menjadi pemicu adanya konflik dan manfaat. Antara peluang dan ancaman. Jika kita melihat secara fair, disana terdapat kekurangan dan kelebihan, tergantung bagaimana kita dalam menyikapi dan menggunakannya.

Media komunikasi yang berkembang pesat seperti E-mail, Facebook, Instagram, Twitter, dan sebagainya adalah tempat di mana kesalahpahaman bisa terjadi, fitnah dan penyebar berita tidak baik pun ada. Bahkan sesama saudara bisa saling membenci dan mengumbarnya di media sosial. Sangat miris memang dengan kejadian seperti itu.

Namun, media komunikasi juga memiliki banyak kelebihan. Selain sebagai alat komunikasi antara sesama saudara atau teman yang berbeda daerah, media komunikasi juga bisa dijadikan media dakwah dan sarana untuk berniaga.

Era digital memang sangatlah mempengaruhi gaya hidup seseorang. Salah satunya cara belanja konsumen. Banyak konsumen yang kini memilih belanja melalui online karena konsumen tidak perlu lelah mengantri saat mencari barang.

Belanja online juga memudahkan konsumen yang memiliki kesibukan dan tidak sempat untuk pergi ke toko. Maka, dengan adanya media canggih yang tersedia saat ini, sangat disayangkan jika tidak digunakan dengan baik dan produktif.

Mari sekarang kita lihat jumlah penduduk Indonesia dan pengguna media internet :

Menurut hasil penelitian APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia) pada tahun 2017 Indonesia memiliki 262 juta jiwa penduduk. Tercatat ada 143,26 juta jiwa telah melek internet. Jadi, 54,68% pengguna internet pada tahun 2017. Angka yang fantastis.

Bayangkan, sekarang saja sudah memasuki tahun 2020. Tentu pengguna internet akan semakin banyak bukan? Dan ini adalah peluang besar untuk ikut mendulang rezeki via bisnis online.

Nah, jika bunda berhasil menarik banyak konsumen via online, insyaAllah jualan bunda lancar dan laris manis.

Bagaimana caranya?

Pertama, dengan nenggunakan ilmu pastinya. Karena berniaga juga ada seni dan tekniknya. Kenapa? Karena apabila teknik yang kita lakukan benar, maka insyaAllah hasilnya maksimal. Membuat konsumen agar tertarik dengan produk yang kita jual dan kemudian membuat mereka percaya serta loyal, tidaklah mudah, namun bukan berarti sulit.

Kedua, bergabung dengan komunitas yang positif sekaligus tumbuh bersama. Bunda bisa memulainya dengan belajar ilmu bisnis dari berbagai pakar bisnis, mengikuti seminar-seminar bisnis yang mereka selenggarakan. Untuk mendapatkan ilmu yang lebih, kita juga perlu mengeluarkan biaya. Dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah dalam setiap pertemuannya. Jangan heran dengan harga yang tercantum karena memang kadang ilmu bisnis seperti itu mahal.

Namun, bunda jangan khawatir jika belum bisa ikut seminar bisnis dengan biaya setinggi itu.

Sheba insyaAllah akan memberikan solusi untuk bunda yang ingin berbisnis dan semangat menjalaninya.

Sheba akan memberikan kelas bisnis FREEmium secara gratisss.

Kelas bisnis Sheba juga bisa bunda lihat dan pelajari di manapun dan kapanpun karena kelas bisnis Sheba dilaksanakan secara online guna mempermudah bunda untuk mempelajarinya.

Selain kelas bisnis online gratis, bunda juga akan mendapatkan tools marketing Sheba yang sudah kami siapkan sebagai penunjang bunda dalam berjualan, salah satu jualan jas hujan muslimah Sheba.

 

Di kelas bisnis online Sheba, bunda akan diajarkan :

  1. Bagaimana cara menghadapi konsumen dari agar mudah closing?
  2. Bagaimana cara melakukan follow up terjadwal agar customer kemudian membeli, lagi dan lagi.
  3. Bagaimana cara mendapatkan follower IG secara gratis dan berbayar?
  4. Bagaimana cara menghandle customer dengan metode SIKAT?
  5. Bagaimana memahani TIPE-TIPE Customer?
  6. Bagaimana melakukan teknik closing agar customer buru-buru transfer hari itu juga?
  7. Dan…… puluhan video lainnya dalam kelasonlinesheba.com

Mumpung masih open slot keagenan dan sebelum kehabisan stok, saya sarankan langsung klik link http://pendaftaranagensheba.com/

Jazakumulloh khoyr bunda sudah berbaik hati membaca info penting ini πŸ˜€

Semoga berkah berlimpah dan manfaat. Kami tunggu kehadiran bunda untuk turut merasakan Shebahagia Agen Sheba yang lain.

No Comments

Post a Comment