Sheba | HOBBY KOLEKSI BARANG? SEKALIAN JADIKAN UANG
22714
post-template-default,single,single-post,postid-22714,single-format-standard,woocommerce-no-js,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.7,wpb-js-composer js-comp-ver-5.0.1,vc_responsive
 

HOBBY KOLEKSI BARANG? SEKALIAN JADIKAN UANG

HOBBY KOLEKSI BARANG? SEKALIAN JADIKAN UANG

Oleh: Rosita (Account Executive)

Beberapa orang mengoleksi suatu barang bisa menjadi kebahagiaan bahkan bisa bernilai tinggi di hari kedepannya. Terlebih yang dikoleksi adalah barang-barang langka dan unik.

Ada yang koleksi perangko dan ada juga yang koleksi uang kuno.

Walaupun terlihat sudah tidak berharga, namun sebenarnya bisa lebih besar dari nilai aslinya jika dijual kepada orang yang menyukai barang-barang sudah lama dan limited.

Tapi, bagaimana jika koleksinya jas hujan bagaimana ? kan di Indonesia ga selalu musim hujan. Terus buat apa koleksi jas hujan?

Wajar sih jika ada yang berfikir demikian. Tapi kalau sudah hobby apa saja bisa dilakukan dan dikumpulkan.

Saya punya cerita unik nih bunda ukhti, boleh ya J

Jadi, Alhamdulillah Sheba telah memiliki +114 agen dari berbagai provinsi daerah. Alasan sahabat agen gabung menjadi keagenan Sheba pun bermacam-macam dari yang memang suka jas hujan Sheba, ada yang ingin membantu keuangan keluarga sampai ada juga yang alasannya karena sudah memiliki koleksi 15 jas hujan Sheba. Wow.. masya Allah.

Sebut saja namanya ‘bunga’ ya, hehe.. Ada seseorang yang menanyakan kepadanya kalau dia ingin membeli koleksi jas hujannya. Namun, karena 15 jas hujannya itu sudah dipakai semua akhirnya ia memutuskan menjadi agen Sheba.

Masya Allah, syukron untuk bunda, ukhti dan bapak sahabat agen yang sudah mempercayai Sheba sebagai koleksi sekaligus sebagai peluang usaha yang terbukti dimintai banyak muslimah.

Memang untuk menjadi keagenan Sheba banyak yang harus dipertimbangkan, salah satunya mungkin dana dan belum pernah punya pengalaman jualan. Bener apa bener bun?

Maka, Sheba memberikan solusi berupa pilihan paket keagenan yang dapat disesuaikan dengan budget investasi bunda sekalian.

Pelajari selengkapnya Peluang Bisnis Sheba disini. 

Ingin ngobrol dengan saya? Klik WA Saya ya.. 

Jazakumulloh khoyr bunda dan ukhti

 

 

No Comments

Post a Comment