Sheba | JAZAKUMULLAH KHAYR
22570
post-template-default,single,single-post,postid-22570,single-format-standard,woocommerce-no-js,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.7,wpb-js-composer js-comp-ver-5.0.1,vc_responsive
 

JAZAKUMULLAH KHAYR

JAZAKUMULLAH KHAYR

MEMANTASKAN DIRI MERAIH MIMPI
.
Ketika duduk berdua menyimak liputan usaha disebuah stasiun televisiswasta 7 tahun yang lalu, Bunda @ekarizq bertanya ke pak @prioagungw, “Kapan ya bi usaha kita diliput media?”
.
Kemudian Pak Prio menjawab enteng saja, “In syaa Alloh, kalau udah pantes nanti media yang mencari kita.” sambil tersenyum mereka saling memandang.
.
“Iya ya, apaan coba yang mau diliput kalau sekarang ya bi..?” tanya heran Bunda Eka – Owner @sheba_id berputra 2 ini.
.
Pasangan muda ini memiliki impian yakni ingin “Menginspirasi dan Memberdayakan 1 juta orang.” Waah, banyak yaa.. Mereka bercerita bahwa menjadi pasangan muda tidaklah mudah. Kesulitan hidup, masalah yang muncul, musibah, kegalauan, kesempitan, kefakiran, memaksa mereka untuk mengubah cara berfikir dan bertindak.
.
Mendekat kepada Maha Pemberi, bermunajat memohon petunjuk, tak henti mengucap syukur atas nikmat yang dianugerahkan, adalah bukti pandai bersyukur. Bunda @ekarizq dan Pak @prioagungw merasakan betul, semua yang hadir dalam hidupnya adalah karunia dari Alloh SWT – Hadda min fadhli rabbi. “Kami sangat bersyukur, karya kami diapresiasi oleh media dan masyarakat. Kami ingin terus memberi kontribusi, solusi, dan partisipasi. Mudah-mudahan Alloh ridhoi.” ucap pak Prio selaku CEO Sheba.
.
Hadirnya liputan berbagai media baik cetak maupun elektronik – ini seperti sebuah jawaban dari Alloh SWT atas impian mereka. Melalui karya @sheba_id media hadir membantu mereka untuk mengenalkan secara lebih luas kepada masyarakat produk Jas Hujan Muslimah Cantik yang sedang hits dan dibutuhkan oleh setiap muslimah berhijab.
.
“Tugas kita adalah terus belajar, meningkatkan kapasitas diri dan tim. In syaa Alloh, pertolonganNya dekat. Rencana kita tetapkan, Alloh yang bantu wujudkan. Selama impian kita mulia, Alloh membuka jalanNya.” pungkas Bunda Eka. []

No Comments

Post a Comment