Sheba | pionir dan pelopor jas hujan muslimah cantik sheba, jas hujan sheba, jas hujan muslimah sheba
pionir dan pelopor jas hujan muslimah cantik sheba, jas hujan sheba, jas hujan muslimah sheba
pionir dan pelopor jas hujan muslimah cantik sheba, jas hujan sheba, jas hujan muslimah sheba
22468
post-template-default,single,single-post,postid-22468,single-format-standard,woocommerce-no-js,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.7,wpb-js-composer js-comp-ver-5.0.1,vc_responsive
 

TIM SHEBA

TIM SHEBA

TIM SHEBA

Pioneer dan Pelopor Jas Hujan Muslimah Cantik Sheba – Setiap pagi, di kantor Sheba yang beralamat di Pondok Makmur Jl. Duku 2 Blok B27 Nomor 30, Kutabaru, Pasarkemis, Tangerang terdengar lebih riang dari biasanya. Beberapa bulan yang lalu management Sheba memutuskan untuk mengajak setiap tim Sheba melakukan senam pagi sebelum bekerja. Kontan saja membuat setiap tim lebih bergairah dari biasanya. Senyum sumringah menyertai setiap gerakan yang dilakukan.

Selain membuat tubuh enerjik bergerak, dan baik untuk kesehatan, aktivitas ini dapat memecah pikiran yang not good menjadi good. Pokoknya asyik banget ketika senam pagi. Suasana lebih hidup dan ceria. Ini cara tim Sheba bisa menjaga ritme kerja di tengah kerjaan yang padet, terlebih lagi masuk musim hujan yang penuh berkah. J

Setelah senam, tim Sheba biasanya mengaji al-Qur’an, tadarus, membaca dua ayat per orang untuk saling menyimak bacaannya. Alhamdulillah, tim Sheba sudah berhasil mengkhatamkan bacaannya secara bersama-sama. Wow.. berarti sudah kontinyu ya? Ya, Alhamdulillah. Jika sehari 16 ayat, maka bisa ditebak sendiri sudah berapa lama kebiasaan di pagi berkah itu dilakukan. Alhamdulillah yaa..

Tadarus sudah, lalu dilanjut dengan briefing pagi, membahas secara singkat plan pada hari itu, sedikit membahas masalah yang muncul dihari kemarin dan berusaha untuk men-solusikan jika kemarin belum clear. Prinsipnya dalam Sheba setiap masalah langsung di-SIKAT hari itu juga. SIKAT adalah akronim dari Sikapi, Klarifikasi, dan Tanggapi.

Merapikan tugas-tugas yang belum meraih target, menjadwalkannya kembali. Karena dengan cara ini dapat mengukur sudah seberapa efektif dalam menyusun target harian dan hasilnya. Apakah sudah achieve ataukah belum? Ini penting, agar setiap anggota tim bertumbuh dan terlihat perkembangannya.

Briefing sudah. Lalu dilanjut mengambil wudhu untuk mengerjakan shalat dhuha. Kebiasaan ini management Sheba terapkan kepada selurun tim Sheba yang didominasi oleh para akhwat hebat ini. Ada sesuatu yang ingin diraih, bukan soal bekerja mendapatkan ‘APA’, tapi lebih dari itu ketika bekerja dapat menjadi ‘SIAPA’ itu jauh lebih penting. Ini yang menjadi special bekerja bersama tim Sheba.

Bahwa menjadi ‘SIAPA’ diri kita hari ini akan menentukan masa depan kita di sepuluh tahun yang akan datang, dua puluh tahun yang akan datang dan seterusnya. Sampai ke akhirat, karena jelas bekerja atau berbisnis bukan hanya sekedar mendapat ujroh atau untung dan rugi, tetapi lebih kepada urusan akhirat, surga atau neraka.

Management dan tim Sheba memahami tugas sebagai amanah yang penting untuk dijaga. Bekerja dan berbisnis dengann bahagia, dan menjalani tugas dengan serius, menepati janji dan juga menjaga setiap amanah agar tertunaikan dengan baik. Hasil kerja yang benar berasal dari proses yang benar. Berfokus kepada proses yang benar menjadikan hati merasa tentram dan tenang dalam menjalankan amanah.

Ketaatan kepada perintah Alloh SWT dalam menjalankan kewajiban diri sebagai hamba juga turun diperhatikan. Sepekan sekali diluar jam kerja, yakni setiap ahad sore, setiap tim mengikuti kajian rutin berupa halaqoh. Didalam kajian Islam intensif tersebut mentarget agar setiap tim Sheba benar-benar memahami hakikat dirinya diciptakan di dunia dan misinya selama di dunia. Bukan hanya baik untuk dirinya, tetapi kelak menjadi baik untuk keluarganya, sahabatnya dan ummat Islam. In syaa Alloh.

Ini bagian dari pengembangan diri dan tim. Karena Sheba menyadari, tanpa membangun tim yang solid dan taat kepada Alloh SWT, akan sangat sulit untuk dapat meraih apa yang sudah dicita-citakan. Alloh akan menolong hambanya yang taat, shalih dan shalihah, menambah berkah atas apa yang diusahakannya. Dan ada kekuatan Alloh yang menggerakkan setiap hati customer dan kemudian akhirnya membeli produk Sheba. Itu semua adalah karunia dari Alloh SWT. Nabi Sulaiman as mengatakan, “hadda min fadhli rabbi..” [aim]

No Comments

Post a Comment